Blogger Widgets

Rabu, 07 Maret 2012

Wawancara lucu dengan Science 2

Ini video udah lamaaaaaa banget, sekitar 3,5 tahun yang lalu mungkin, cuma setiap nonton video ini, aku selalu ngakak.

Ini juga pertama kalinya banget aku pake video editor dan itu kulakukan pas SMA. Ribet banget... Tapi asik :D

Thanks buat Adit yang udah ngambil video ini dan juga buat Dea, Kiki, dan Nindya yang diwawancara disini...
Nb: Kayaknya post yang satu bakal aku taruh di atas terus, maaf ya :D




Music: Destiny Island

Enjoy :D

9 komentar:

  1. yaa...ga bisa liat videonya dengan sempurna,lelet banget

    oia, aku follow ya?semoga berkenan kunjung balik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiiip... Waduh... koneksinya mungkin ya, ini YouTube kok...
      Thanks banget ya, Salam Kenal!!! :D

      Hapus
  2. oi oi .. salam kenal yee ..
    udah di folbeck lho .. hha

    BalasHapus
  3. enak yah zaman SMA udah ada hp berkamera.. zaman saya dulu, cukup dengan kamera pake film aja deh buat dokumentasi. hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... iya nih, zaman serba praktis... Asal bisa memanfaatkannya dengan benar segalanya jadi lebih indah :)

      Hapus
  4. sumpah yah, itu gmabar thumbnailnya kenapa mesti gue lagi mangap..-___-

    BalasHapus
  5. nanti kalau engga selelet ini koneksinya bakal diliat deeeh :D .. tp skrg begitu lemot

    BalasHapus