Blogger Widgets

Rabu, 22 Februari 2012

Insomniaaa....!!!

Masalah sulit tidur itu udah jadi kebiasaanku, faktor keturunan memang. Ibuku termasuk orang yang sulit banget buat tidur dan gampang bangun walau cuma dengan suara sekecil apapun, dan ayahku ga pernah tidur malam, tidurnya selalu siang. Dulu sih aku ga begitu mempermasalahkan hal ini, sampai ternyata pembentukan otot itu membutuhkan waktu tidur yang baik, dan itu minimal 8 jam per hari.

Dan malam ini mungkin yang terparah. Aku udah coba paksain sekuat dan serileks mungkin untuk tidur, yang ada malah pusing. Tambah lagi ngerasa laper, Akhirnya aku nyerah dan minum L-Men gain mass buat ngeredam laperku (lagi ga promosi).



Gangguin temen2 di grup bb



Panda Eyesku dari dulu ga sembuh2 juga -___-

Selain itu, kata trainerku yang di FF dulu, tidur di atas jam 10 itu ga baik, karena pada saat jam 10 ginjal sedang membuang racun dalam tubuh dan itu dilakukan saat kita tidur.

Uuuuuh... Pengen tidur... Tapi ga bisa tidur... Besok kuliah pagi2 banget lagi...

Padahal aku tahun berharap banget supaya badanku bisa "membesar" dengan cepat, mengingat banyak target yang ingin kucapai, dan waktunya sempit pula. Aku berharap setelah lulus kuliah ini aku bisa kerja di luar negeri, dan percayalah semua hal itu erat hubungannya dengan "badan besar" tadi...

Lebih baik kucoba buat tidur lagi... Selamat tidur semuanya...

4 komentar:

  1. wah emang mu kerja jd apa bro?

    btw theme blog nya berubah yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya TK, kata temen2ku theme blog yg dulu bikin susah bacanya coz mereka biasa baca pake hp, yg dulu itu emang theme asal kopi dari wabsite lain aja.

      Jadi trainer kayak kakakmu, Insya Allah, hahaha...:p

      Hapus
    2. oh... pantesan ganti ^^

      wow... TK baru tau kalau jadi Trainer itu sebuah cita-cita... hahahhaha TK pikir cuman abang TK aja yang aneh pengen2nya jadi PT... padahal kerjaan yag lain kan banyak....

      Hapus
    3. Kerjaannya asik sih... Soalnya aku juga terinspirasi sama trainer Biggest loser Asia, Australia, sama Amerika... Semoga aja nanti bisa jadi salah satu dari mereka, hehe...

      Hapus