Blogger Widgets

Sabtu, 25 Februari 2012

Rumah CupCake, Makaroni Panggang, dan Munty Cafe

Sabtu kemarin, aku bareng temen2 SMAku dulu berencana buat berenang. Entah kenapa ada aja halangannya, Ya aku disuruh nemenin ibukku ke rumah guru SMAku yang dulu buat nanyain kepindahan adikku lah (sampe bawa2 temenku yang mau renang itu!), baru ngumpul di rumah Nay jam 5 sore lah, untunglah tiba2 hujan deres banget karena menurutku mau renang juga ga bakal kesampaian, apa enaknya renang malem2?. Jadilah kita ke makaroni panggang.

Macet, Hujan, waktu keluar ngambil uang di ATM aja kepalaku langsung pusing

Diperjalanan, temen2ku pengen ke tempat yang beda2, ada yang mau ke rumah cupcake dulu lah (si Gandes ga mau ke tempat ini karena dia lagi diet), ke MP dulu lah, dan juga ada yang pengen ke Munty Cafe (entah tempat apa ini). Di perjalanan juga anak2 janjian kalau mereka harus ngerasain yang namanya NgeDugem, supaya ada pengalaman, kenapa ga sekalian ngerasain ketabrak mobil aja?, supaya ada pengelaman? Omelku, pokoknya mereka maksa gitu, aku sih ogah. -_-

Karena ternyata parkirannya penuh banget, kita parkir di rumah cupcake dulu, kupikir karena aku udah parkir jadi seenggaknya aku harus beli dulu, ternyata makaroni panggang sama rumah cupcake itu satu company. -_-


Sebenernya kita foto2 kyk gini itu agak malu2in, cuma karena aku pengen banget review tempat2 kayak gini ya terpaksa deh, hehe...

Setelah belanja cupcake, kita ke makaroni panggang, penuuuh banget, jelas aja sih, malem minggu... Akhirnya kita ke atas buat cari meja

Ni anak naiknya lama banget, ternyata narsis dulu di tangga...

Cupcakenya dihabisin di makaroni panggang, sok2an mesra nih, hahaha

Disini, anak2 mesennya pada lama2 banget, padahal aku udah laper (ototku minta makan, wakakakak *plak!!*). Lamanya karena apa? Ya karena ada 2 anak yang nyangkut di tangga tadi + masih ada sesi foto2 habis nyangkut di tangga tadi. Ugh! deket2 mereka aku jadi narsis gini, harusnya aku ga begitu suka difoto.

Pesen Tenderloin steak dan lemon tea, steak disini enaaak banget, dan sangat sehat, kentangnya aja di mash, bukan digoreng.

Nah ini temenku Gandes yang lagi diet (udah turun 6kg lho! hahahaha), dia pesen Potato Salad. Makanan ini recommended banget! dan walaupun Salad, ini udah termasuk main menu harena ada potongan beefnya juga dan potatonya bikin kenyang.

Ini hasil photoshootnya:

Entah kenapa foto pakai kameranya Nay jadi putih begini, kayak Emmett ya... (Emmett Pandiangan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar