Blogger Widgets

Kamis, 23 Februari 2012

Pottermore - Your Journey in Hogwarts!

Nah... Aku mulai main pottermore ini pas tahun lalu... Untuk membatasi playernya, JK Rowling memberi waktu 7 hari pada setiap orang untuk mendapatkan magic quil. Jadi kita disuruh jawab pertanyaannya gitu, dan jawabannya itu dicopast di link addrest kita sendiri. Nyari jawabannya si ga sush, nungguin pertanyaannya sampai keluar itu yang susah! Dan aku berhasil, hari pertama pula! Seneng banget! Aku harus nunggu sekitar 2 bulan untuk nerima email konfirmasi keduanya, lamaaa banget rasanya!! Banyak orang dari seluruh dunia yang nunggu juga...
Banyak posting2an gambar semacam ini di grup fb pottermore:


Setelah aku dapet tuh email konfirmasinya (seneng banget!!), aku langsung mainin pottermore, di pottermore ini Sorting Hatnya kereeen banget!! Pertnayaan ujiannya tuh mistis banget!, maksudku kita ga bisa pakai trik2an untuk milih asrama yang sesuai dengan keinginan kita, banyak orang yang protes soal ini. Targetku supaya aku dapet Ravenclaw atau Hufflepuff, dan JANGAN Slytherin, dan setelah ujian mengasyikan itu...
WOW!! Senangnya!!... Aku baca reviewnya soal Hufflepuff ini... Rupanya asrama hufflepuff ini adalah asrama yang paling sedikit menghasilkan penyihir2 hitam, orang2 yang lulus dari asrama Hufflepuff banyak yang menjadi orang penting juga, hanya saja mereka tidak suka menggembor-gemborkannya...

Juga, tahukah kalian bahwa JK Rowling, pemainnya Draco Malfoy, Fred dan George Weasley (aku lupa nama aslinya siapa), cuma mereka aja yang berhasil nyoba pottermore diantara artis2 Harry Potter lainnya, dan mereka semua masuk Hufflepuff. ^_^

Tampilan depan pottermore-ku

Hufflepuff selalu di posisi terbawah T_T

Potion yang baru bisa kubuat, brewingnya SUSAH sekali. Pantas saja potion jadi salah satu mata pelajaran sihir yang ditakuti (selain karena ada Snapenya)

Ini beberapa teman2ku, ternyata senior filsafatku yang juga asdos dosenku juga main pottermore :)

Ini wandku, tiap wand itu ada penjelasannya masing2 lho, jadi setiap wand itu punya personality-nya...

Nah ini aku copy soal penjelasan core dan wood yang dipakai buat bikin wandku :D

Asik kaaan.... :D, sayangnya Pottermore ini masih stuck aja di buku 1, jadi cerita buku 2 dan selanjutnya belum keluar, padahal seru banget... Mudah2an Pottermore ini masih lanjut update untuk kedepannya (Pottermore belum dibuka untuk umum sampai saat ini).

Oh iya, yang main Pottermore juga add aku ya: StrikeMoonstone113

See ya in Hogwarts :D



3 komentar:

  1. asek .. keren banget ya
    pengen coba maen dari dulu, tapi kayaknya koneksi (modem)internetnya harus kuat ya ..?
    modem gue agak lelet soalnye :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga kok, ga harus kuat... Ga kayak Youtube ato lain2nya...
      Masalahnya itu udah dibuka untuk umum ato belom sih, nanti kalo udah dibuka untuk umum beritanya bakal heboh kok... :)

      Hapus
  2. Slytherin ngga terlalu buruk kok.. :') add saya juga ya.. --> DreamCastle26636 ,salam kenal :)

    BalasHapus